Manfaat Buah GOJI Untuk Kesehatan

Goji Berry atau bisa disebut dengan Super Fruit adalah buah yang Paling Kaya akan Nutrisi, berasal dari Tibet, di dataran tinggi Gunung Himalaya, kaya akan Vitamin, Mineral, Protein, dan Antioksidan. Goji Berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, Beta Karoten lebih banyak daripada Wortel, dan tingkat kandungan Proteinnya pun lebih banyak daripada Gandum.

Goji Berry adalah salah satu buah yang mengandung Antioksidan Tertinggi di Dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam Blueberry. Goji Berry mengandung Nutrisi Kunci yang telah direkomendasikan selama ribuan tahun dalam pengobatan Cina untuk Meningkatkan Kesehatan Indera Penglihatan.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung Polyunsaturated Fats seperti Linoleic (Omega-6) dan Linolenic (Omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 Mineral Essential dan 22 Mineral lainnya, Vitamin dan 18 jenis Asam Amino.
Salah satu aspek yang paling menarik dari Goji Berry adalah kemampuannya untuk membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone(HGH), yang apabila kadar HGH dalam tubuh seseorang berkurang akan Mempercepat Penuaan Dini, sehingga dengan mengkonsumsi buah ini secara teratur akan Membuat Orang Menjadi Awet Muda.
Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh, buah ini juga Membantu Merangsang Tubuh untuk Memproduksi HGH Secara Alami.

Goji Berry dipercayai dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit. Selain itu dengan mengkonsumsi Goji Berry, mereka percaya bahwa buah ini dapat dijadikan sebagai resep untuk Memperpanjang Umur.

Oleh sebagian orang Goji Berry disebut juga sebagai Buah Viagra karena buah ini juga dapat Menambah Vitalitas dan Kesuburan Seorang Pria.

BUAH PALING BANYAK NUTRISI
Seperti yang sudah disebutkan diatas, buah ini Paling Banyak Kandungan Nutrisi ini tidak kalah pamor dengan Buah Manggis. Nutrisi yang terkandung pada Goji Berry memiliki dampak yang Sangat Baik Bagi Tubuh. Kandungan dari buah ini juga Sangat Baik Bagi Kulit. Hal tersebut membuat Goji Berry sangat diminati oleh Kaum Hawa.

Nutrisi yang ada pada Goji Berry terdiri dari beberapa Vitamin dan Mineral. Vitamin A, C, B1, B2, E, Omega 3, Omega 6 dan Omega 9. Banyaknya Kandungan Nutrisi pada buah ini menjadikan Goji Berry sebagai Primadona diantara buah yang lain. Hal ini terjadi karena besarnya manfaat yang terdapat pada buah Goji Berry ini. Termasuk untuk Mengatasi Diabetes. Selain manfaat yang besar, Goji Berry juga merupakan Buah yang Bernilai Tinggi.
Kandungan yang terdapat pada Goji Berry memberikan Banyak Sekali Manfaat bagi Kesehatan. Khasiat dan Manfaat Goji Berry ini telah dikenal lama oleh masyarakat.

MANFAAT YANG AKAN DIDAPAT
Dengan kandungan Nutrisi yang sangat banyak itu, maka tidak heran apabila Goji Berry memiliki Banyak Manfaat.

Dari banyaknya manfaat yang bisa anda dapatkan apabila mengkonsumi Goji Berry, kami akan menyebutkan Manfaat Goji Berry secara umum:
  1. Meningkatkan Tenaga dan Kekuatan anda, terutama Melawan Penyakit.
  2. Membuat anda kelihatan lebih muda dari umur yang seharusnya.
  3. Mengurangi Resiko Kanker.
  4. Mengurangi Kolestrol.
  5. Menormalkan Gula dalam darah pada penderita Diabetes.
  6. Meningkatkan fungsi Seksual dan merawat masalah Seksual.
  7. Membantu mengurangkan Berat Badan.
  8. Mengurangi rasa Sakit Kepala.
  9. Membuat Ttidur lebih Nyenyak.
  10. Menjaga Kesehatan Mata.
  11. Menguatkan Jantung.
  12. Pencegah Penyakit Jantung.
  13. Mencegah Pembesaran Tumor.
  14. Meningkatkan produksi Sel Darah Merah dan Sel Darah Putih
  15. Meningkatkan tingkat Kesuburan.
  16. Menguatkan Otot dan Tulang anda.
  17. Meningkatkan Daya Ingat.
  18. Membantu meringankan Batuk Kering yang parah.


9 Tips Penggunaan AC Yang Perlu Kamu Ketahui

1.Suhu 26 ℃ dari AC adalah suhu yang paling tepat, nyaman dan tidak menyebabkan sakit. Meski tubuh manusia sendiri sudah bisa meny...